Polresta Malang Kota

Undang Anak Yatim syukuran untuk Gedung Baru Polresta Malang Kota

Polresta Malang Kota menggelar syukuran, Selasa (3/11/2020). Itu setelah pembangunan Gedung Wira Pratama usai dibangun  di kawasan Mapolresta Malang Kota, Jl. JA. Suprapto, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Gedung berlantai 2 tersebut, nantinya difungsikan dengan banyak hal. Di lantai bawah akan digunakan Penjagaan, SPKT sekaligus tempat piket fungsi. Sedangkan di lantai atas akan ditempati Comand Center dan ruang rapat.

Pada bagian belakang, akan digunakan semaksimal mungkin. Namun, masih dalam proses dirapikan agar lebih bagus lagi.
Kapolresta dan anggota Polresta Malang Kota pose bersama anak yatim piatu

“Semoga di tempat ini nanti, akan menjadi sentra pelayanan yang prima bagi masyarakat Kota Malang,” terang Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata, dalam sambutannya.

Beberapa fungsi lain diantaranya, tempat istirahat bagi anggota. Nantinya akan dibenahi menjadi lebih baik lagi. Karena yang saat ini masih kurang layak untuk digunakan. Selain dihadiri para PJU Polresta Malang Kota, juga mengundang Anak Yatim dari Al Islah.

“Nantinya, ruangan tersebut ber AC. Apabila ada anggota yang ingin masuk, harus menggunakan ID Card,” lanjut Leonardus.

Sementara itu, Ustadz H. Mahfud dan Anak Yatim Al Islah turut mendoakan dalam Tasyakuran gedung baru tersebut.

“Semoga apa yang menjadi tujuan utama dalam pembangunan gedung ini yaitu untuk melayani masyarakat Kota Malang dapat diijabah oleh Allah SWT,” terangnya. (lil)