Truk bermuatan besi terguling, sopir belum menguasai medan

Malangkotanews- Rabu (3/1) Sekira pukul 09.00 wib Telah terjadi truk bermuatan besi betoneser terguling di Jl. Candi VI RT 01 RW 06 kel karang besuki kecamatan sukun (antara jalan depan SMA Surya Buana dan perum Prisma Closter), kendaraan truk bernomor polisi L-9509-UJ, dari arah timur kebarat melalui jalanan turunan kemudian belok keutara masuk perum Prisma Closter dalam keadaan jalan tanjakan Karena kurang hati hati maka sopir hilang kendali sehingga Truk tersebut terguling.

Truck tersebut membawa barang berupa besi betoneser ukuran 8 dan 12. bermuatan penuh, yang mengambil besi betoneser dari suarabaya dengan tujuan ke Prumahan Prisma Claster rumah Bpk Sarwono Ponco Utomo Custer Blok VI.

Kejadian tersebut mengakibatkan pengendara truk mengalami luka ringan yang saat ini dirawat di klinik/puskesmas Dinoyo, setelah diambil keterangan diperkirakan sopir truk an: Sugianto belum mengenal medan/jalan di wilayah Jl. Candi Karang besuki karena banyak nya tikungan tajam dan tanjakan serta jalan kurang lebih 4 meter dan tepi jalan langsung sungai metro.

Untuk mengurangi kemacetan Babinkamtibmas, Babinsa serta satpam dan warga sekitar membantu mengamankan TKP dan pengaturan lalulintas. (humas makota)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *