Tingkatkan Pengamanan Mako, dan pemeriksaan pengunjung di Mapolres Malang Kota

Humasmakota — Polres Malang Kota menyiagakan anjing pelacak dari unit K9 di pintu masuk Mapolres Malang Kota serta meningkatkan keamanan dengan menggelar patroli gabungan TNI,Polri dan Satpol PP. Usai terjadi pengeboman di Mapolrestabes Surabaya, Senin (14/5/18).

Teror bom yang terjadi di Surabaya,berdampak besar pada setuasi keamanan di wilayah Kota Malang.Personel gabungan dari unsur TNI,Polri dan Satpol PP menggelar patroli skala besar yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Malang Kota AKP Sapto.

PERIKSA: Anggota Polres Malang Kota saat melakukan pemeriksaan setiap masyatakat yang ingin masuk ke Polres Malang Kota

PERIKSA: Anggota Polres Malang Kota saat melakukan pemeriksaan setiap masyarakat yang ingin masuk ke Polres Malang Kota

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K.MH mengatakan,”Saat ini kepolisian wilayah Malang Raya menetapkan dalam kondisi Siaga 1 Semua personel dikerahkan kebeberapa titik keramaian serta melakukan razia dan pemeriksaan kendaraan yang melintas diwilayah perbatasan Kota Malang dan Kabupaten Malang.

Termasuk juga tempat tempat keramaian seperti di mall mall,gereja serta dibeberapa tempat keramaian lainnya,”ujarnya.

Kapolres Malang Kota juga menambahkan, “Untuk saat ini Polres Malang Kota dibantu rekan rekan dari TNI,Satpol PP melakukan patroli.Dalam rangka peningkatan keamanan baik di Mako maupun diluar Mako.

Tidak lupa kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Malang untuk tidak kuatir.Bila ada hal hal yang mencurigakan cepat laporan kepihak kepolisian,”himbaunya. (fik) malang.memo-x.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *