“Silaturahmi” Wakapolres Malang Kota dengan Netizen Kota Malang & penyerahan hadiah pemenang lomba foto “Polisiku Pahlawanku”

Malangkotanews- Kamis (24/11) Wakapolres Malang Kota Kompol Nandu, berikan piala kepada para pemenang lomba foto yang diadakan oleh Polres Malang Kota dalam menyambut hari pahlawan.

Kegiatan ini berlangsung di Alun-alun Kota Malang yang diringkas dengan acara silaturahmi dengan Netizen Kota Malang, lomba foto yang telah dilaksanakan sejak 10 oktober 2017 sampai dengan 7 november 2017 kemarin dengan tema “Polisiku Pahlawanku”.

Lomba foto ini diikuti 42 peserta baik itu dari umum maupun wartawan, kategori didalam lomba foto ini ada enam pemenang yaitu kategori umum tiga pemenang dan wartawan tiga pemenang, untuk penilaian yang di prioritaskan adalah hasil foto yang menyesuaikan dengan tema dan natural foto, juri juga dari Fotografer yang sudah profesional, yaitu Bapak Doli Siregar dan Muhammad Iqbal ditambah satu juri lagi yaitu Kompol Nandu Dyanata, SIK, M.H.(Wakapolres Malang Kota).

Penyerahan lomba foto ini dilanjutkan silaturahmi dengan Netizen Kota Malang yang diikuti 150 orang dari mahasiswa dan pelajar maupun pekerja yang didalam perkumpulan media sosial, seperti grup Facebook Komunitas Peduli Malang, UBSos, serta kelompok-kelompok peduli sosial yang lain nya kata Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Marhaeni, SH. disela-sela kegiatan silaturahmi ini dengan harapan ini akan memupuk silaturahmi dan lebih banyak lagi Netizen yang membantu tugas Polri dalamĀ  menciptakan situasi kondusif di Kota Malang.

Acara ini disusun dengan dikemas seperti jagongan di taman, bahkan mulai dari pembawa acarapun dari Netizen sendiri, keakraban terpupuk disini antara Netizen dengan Polisi, pada prinsipnya semua Netizen setuju untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif di kota malang, marilah kita Bijak dalam bermedia sosial ucap Kompol Nandu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *