Siapkan Anggota yang standbay untuk pengamanan Natal 2019

Polresta Malang Kota – Rabu (25/12/2019) Seluruh anggota polresta Malang kota melaksanakan stanbay di kantor polresta malang kota yang diikuti juga oleh anggota Brimob Polda jatim serta anggota TNI dari Kodim 0833 Kota Malang.

Apel pagi tadi yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta malang kota memberikan arahan mengenai pengamanan pelaksanaan Natal di gereja-geraja yang ada di kota Malang.

Polresta Malang Kota memiliki tiga Pos Pengamanan yang berada di Gereja Katedral Blimbing, Gereja Kayutangan dan Gereja Ijen, beberapa anggota yang sudah terploting di pospam melakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah dan merayakan Natal 2019.

Sedangkan untuk anggota lain nya yang tidak terkena ploting di Pos Pengamanan standbay di kantor sedangkan untuk anggota polsek melaksanakan pengamanan di gereja-geraja yang melaksanakan ibadah natal , untuk patroli sabhara melakukan strong poin dengan menggunakan kendaraan dinas dan menyalakan lampu rotator.

Ini merupakan kegiatan pelayanan kepolisian Polresta Malang kota dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Natal 2019 ucap Sutantyo Kaba Ops Polresta Malang kota yang berpangkat Kompol.