Satpam Kota Malang ikuti Lomba borgol dan PBB

Malangkotanews. Dalam rangka HUT SATPAM Ke-37, Polres Malang Kota mengadakan Lomba PBB Dan Borgol yang dilaksanakan pagi ini di halaman Polres Malang Kota, Sabtu(06/01/2018). Dalam seleksi yang sudah diadakan sepekan lalu, menghasil kan 5 peserta yang dinilai layak untuk mengikuti lomba ini. Satpam yang ikut lomba merupakan didikan dan pembinaan dari Kasat Bimas Polres Malang Kota.

Penilaian dari juri memiliki 3 kriteria yaitu 25% Kostum, 25% Kekompakan, dan 50% Gerakan dan Aba-Aba. 5 peserta yang ikut lomba yaitu, PT. INTAN, PT. BNI, PT. GUN, PT. BANK JATIM dan PT. BI, mereka tampil berdasarkan nomor urut yang sudah diundi oleh perwakilan masing masing.

“Bagaimanapun satpam sangat mendukung tugas dari polisi, dapat melindungi dan mengamankan dari segala gangguan atau ancaman” ucap Kasat Bimas Polres.

Selain untuk memeriahkan Hut Satpam Ke-37, Lomba ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan satpam yang merupakan mitra polisi dalam menjaga keamanan lingkungan. Antusias para peserta juga terlihat dari semangat dan keseriusan mereka dalam mengikuti lomba. Meskipun dalam situasi lomba tetapi para peserta lomba saling menyemangati satu sama lain.

“Dengan adanya kemampuan-kemampuan yang dimiliki dan ilmu yang sudah diajarkan itu diharap bisa diserap untuk diaplikasikan dalam lomba ini dan yang terpenting dapat diaplikasikan dalam tugas sehari-hari. Selain itu, dengan adaya kemampuan tersebut dapat membantu kepolisian dalam tugas-tugas nya” kata Akp Nunung Angraeni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *