TNI Polri Jalin Sinergitas pengamanan Pesta Demokrasi Kota Malang

Malangkotanews- Pilkada 2018 sudah sampai kepada tahap penelitian syarat pencalonan. KPU melakukan verifikasi terhadap sejumlah dokumen dari masing – masing pasangan calon, seperti daftar riwayat hidup, surat pernyataan dari Pengadilan Negeri, ijazah, laporan pajak dari masing-masing bakal Paslon, dan juga Laporan Harta Kekayaan Negara (LHKN).

Selasa 16 Januari 2018 Satgas preventif mantab praja bergabung dengan jajaran Polsek patroli di Kantor KPU Jl. Bantaran No. 6 Malang. Patroli ini dipimpin oleh Wakapolsek Sukun AKP Mellysa Amalia, SH, S.IK. Patroli yang diberlangsung pada hari ini semakin mendekatkan hubungan antara TNI dan Polri. Patroli ini dilakukan setiap saat guna mencegah terjadinya gangguan terhadap tahapan Pilkada Kota Malang 2018.

Dalam pengamanan terhadap Pilkada Kota Malang 2018 dapat diperhatikan bahwa anggota Polri dan anggota TNI selalu bekerjasama untuk memberikan keamanan kepada masyarakat. Hal ini dapat dibuktikan mulai dari Apel gelar pasukan pengamanan Pilkada yang diadakan secara gabungan, pengamanan gabungan di Kantor KPU sejak dari tahap pendaftaran hingga tahap verifikasi dokumen pada hati ini, sinergitas TNI dan Polri yang semakin erat bisa kita rasakan juga dengan adanya patroli yang dilangsungkan setiap saat guna memberi pengamanan eksklusif. (renata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *