Sambut Hari Santri, Polres Malang Kota adakan Lomba Voli Kapolres Malang Kota Cup 2018

Polresmakota – Polres Malang Kota (Makota) memiliki cara tersendiri dalam merayakan Hari Santri Nasional 2018. Polres Makota menggelar turnamen voli piala Kapolres Malang Kota Cup 2018.

Turnamen yang digelar untuk mensukseskan Kota Malang Damai ini digelar sejak 25 hingga 26 Oktober 2018 di lapangan voli Stadion Gajayana, Malang.

Dalam pertandingannya, seluruh peserta yang berjumlah 10 tim dari lima Kecamatan di Kota Malang itu diwajibkan menggunakan sarung sebagaimana halnya seorang santri.

Tak ayal, saat jalannya pertandingan mengundang tawa para peserta dan penonton. Pasalnya atribut pertandingan  yang dikenakan berbeda dari biasanya dan ini membuat peserta tak bebas bergerak.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, S.I.k.,M.H mengatakan, bahwa pertandingan itu dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2018. Ia mengaku, melalui turmamen voli itu, ingin mewujudkan Kota Malang yang damai.

“Jadi dari masing-masing Kecamatan di Kota Malang mengirimkan dua tim untuk dipertandingkan dalam turnamen voli piala Kapolres Malang Kota Cup”.

Hasil akhir dari pertandingan itu, keluar sebagai juara pertama yakni dari Kecamatan Kedungkandang 1, juara kedua Kecamatan Sukun II, juara ketiga diraih oleh kelurahan Bunulreji Kecamatan Blimbing, serta juara harapan 1 diraih oleh Kecamatan Kedungkandang 2.

“Untuk juara pertama kita mendapatkan  hadiah berupa tropy dan uang pembinaan senilai Rp. 4 juta, juara dua mendapatkan tropy dan uang senilai Rp. 3 juta, juara ketiga mendapatkan tropy dan uang senilai Rp. 2 juta, dan juara harapan satu mendapatkan tropy plus uang pembinaan senilai Rp. 1 juta”, terang Asfuri.

Pihaknya berharap pertandingan itu bisa berjalan setiap tahunnya guna menjaga persahabatan dan persatuan antar tim. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *