Polresta Malang Kota

Polresta Malang Kota Ajak Generasi Muda Peduli Bahaya Covid-19, Lewat Lomba Video dan Poster

Polresta Malang Kota – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Polresta Malang Kota melalui Satlantas mengajak generasi muda kreatif untuk ikut dalam lomba video dan poster Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19 yang dimenangkan dua warga Kota Malang, Senin (24/05/2021).

Penyerahan piagam penghargaan dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata,S.sos,S.I.K.M.H didampingi Kasat Lantas AKP Yoppi Anggi Khrisna, S.I.K.

Adapun sebagai pemenang kategori Video Fikri Dio Zakdiningrat dengan IG, Ig : @fikridiozakadiningrat, dengan jumlah likes : 52.108, sedangkan untuk katagori Poster diraih oleh saudara Ilhan Sonic Hartono, Ig : @snick_ham dengan jumlah likes , 3.151.

Lomba ini berlangsung mulai tanggal 18 – 22 Mei 2021 dan diumuman pada tanggal 22 Mei 2021 pukul 23.59 Wib seluruh selemen masyarakat kecuali anggota Polri.

Tujuan kegiatan ini seperti yang dikatakan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata, digelarnya lomba video dan poster  tentang himbauan masyarakat terkait Covid 19. Agar masyarakat juga ikut peduli dan perhatian terutama di kalangan anak muda untuk lebih peduli pada upaya menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Harapan kami hasil karya mereka mampu meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes serta menjadi duta Prokes Covid-19 yang tentunya dalam penanggulangan virus Corona ini tugas kita semua,” ungkapnya.(fik)