Polres Malang Kota menerima reward bidang Kehumasan Polda Jatim

Humasmakota – Bertempat di Gedung Rupatama Polda Jatim, secara resmi Waka Polda Jatim, Brigjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M., membuka kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidhumas Polda Jatim Tahun 2018 dengan judul Strategi Humas Polri Guna Menghadapi Pilkada Serentak 2018, Kamis (29/03/2018).

Kegiatan dalam rangka Harkamtibmas itu dihadiri oleh segenap Pejabat Utama Polda Jatim dan diikuti oleh Kasubag Humas jajaran Polda Jatim serta Perwakilan Operator Cyber Troops.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M., mengatakan, saat ini Humas merupakan ujung tombak dan sebagai pendukung profesionalisme dalam rangka menjaga stabilisasi dan situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Jatim 2018.

6 Perwakilan Polres Mendapat Reward

Di sela kegiatan Rakernis yang dimulai sejak pukul 08.00 hingga 16.00 WIB tersebut, juga dilakukan pemberian Reward kepada 6 perwakilan Polres yang dinilai aktif dalam pengelolaan Cyber Troops, Conter Opini dan Manajemen Media Mainstrem serta Media Social, diantaranya adalah Polres Malang Kota, Polres Trenggalek, Polrestabes Surabaya, Polres Sidoarjo, Polres Jember dan Polres Batu.

Sementara itu, di kesempatan berbeda Ipda Ni Made Seruni Marhaeni selaku Kasubag Humas Polres Malang Kota, ditemui terkait Reward yang diterima Polres Malang Kota mengatakan, “Tugas pokok kita sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta sebagai Penegak Hukum. Semoga kedepannya Humas beserta jajarannya dan operator Cyber Troops tidak hanya merasa puas dengan penghargaan ini. Kedepan diharapkan bisa mempertahankan kepercayaan ini dan bisa lebih meningkatkan Inovasi dan terus membuat terobosan-terobosan baru agar bisa meraih kepercayaan dari Masyarakat,” paparnya. (*/ gass poll)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *