Polres Malang Kota, Latpraops Mantap Brata Semeru 2018

Polresmakota – Hari ini senin 24 September 2018 Polres Malang Kota melaksanakan Latihan Pra opersi pengamanan Pemilu 2019 atau yang biasa disebut Lat pra Ops Mantap Brata semeru 2019, yang di dibuka langsung oleh Wakapolres Malang Kota Kompol Bambang.

Kurang lebih 600 anggota Polri Polres Malang kota mengikuti kegiatan ini di gedung graha Cakrawala Universitas Negeri Malang Jl. Veteran Kota Malang, setiap fungsi memberikan materi dan penjelasan mengenai kesiapan dan apa saja yang harus dilakukan anggota dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2019.

Tahapan demi tahapan Pemilu 2019 sudah di mulai dari tahun 2018 bahkan pelaksanaan kampanye sudah di mulai pada hari minggu kemarin tanggal 23 september 2018, para Calon Presiden dan Legislatif baik itu DPRD Kota/ Kabupaten dan DPR RI sudah mulai melakukan kampanye, untuk di kota malang sudah mulai adanya promosi atau kampanye melalui Media Sosial baik itu FB, Twitter dan Instagram.

Pelatihan dan pemberian materi kesiapan anggota di lapangan ini bertujuan untuk memberikan aturan dan tindakan apa yang dilakukan oleh seorang anggota Polri dalam memberikan pelayanan Pengamanan saat pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kota Malang, dengan harapan anggota siap dan terukur melakukan pengamanan dan tindakan pada saat ada dilapangan. (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *