Polres Malang Kota Ikuti evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Tahap II dari 14 Polres se Indonesia

Polresmakota- Polres Malang Kota mengikuti kegiatan evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan wilayah Birokrasi Bersih dan melayani di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia di Grand Hotel Sahid Jakarta.

Kegiatan ini diikuti oleh 14 Polres dari berbagai daerah di Indonesia salah satunya adalah Polres Malang Kota, Kegiatan evalusi ini adalah tahap II, sedangkan Tahap I dulu sudah dilaksanakan oleh Kemenpan RI.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin dan Selasa tanggal 15-16 Oktober 2018, dengan pembagian dari 14 polres di bagi menjadi 4 Grup sedangkan Polres Malang Kota masuk dalam Grup 2 yang akan melaksanakan pemaparan di ruang Candi Dieng Grand Hotel Sahid Jakarta.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH. memberikan pemaparan mengenai pelayanan yang ada di polres malang kota, mulai dari Panic Button, Pelayanan E-Sim, Pelayanan SKCK, Pelayanan SPKT dan pelayanan lainnya yang untuk memangkas birokrasi atau pelayanan cepat kepada masyarakat Kota Malang.

Harapannya Polres Malang Kota bisa masuk dalam Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. setelah kegiatan pemaparan dari semua Polres dilanjutkan pengarahan dari Kombes Pol. Melyana ( Rorena ) dan Drs. Moh. Yusuf Ateh SH ( Deputi RB bid Akuntabilitas dan Pengawasan ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *