Polres Malang Kota, Fasion Show seragam Polri warnai sosialisasi penerimaan anggota Polri

Humasmakota – Minggu (8/4) Kapolres Malang kota AKBP Asfuri, SIK, MH. membuka acara Sosialisasi penerimaan anggota Polri dengan menyuguhkan pameran seragam dinas dengan berjalan di panggung. dengan langkah tegap Polki dan Polwan berjalan seraya menyapa masyarakat yang menyasikkan sosialisasi ini. yang bertempat di simpang balapan Jl. ijen Kota Malang.

Acara diawali dengan senam pagi bersama masyarakat yang yang kemudian dibuka langsung oleh AKBP Asfuri, SIK, MH. kegiatan ini bersamaan dengan CFD (Car Free Day) Kota malang dari sepanjang Simpang Balapan hingga Jl. Ijen Kota Malang,  dengan sosialisasi yang berlangsung kurang lebih 20 menit berharap dapat memberikan informasi yang tepat kepada masyarakat mengenai pendaftaran Polisi yang sudah transparan dan bebas biaya, untuk memicu animo pendaftaran Polri di Polres Malang kota.

 

AKBP Asfuri menyampaiakan Penerimaan ini humanis, clean and clear. Ia menegaskan dalam prosesnya tidak menggunakan biaya sama sekali. Jika ada yang menawarkan sesuatu agar bisa lolos jadi polisi, jangan dipercaya.  kalau perlu laporkan kepada kami. Semua gratis, tidak dipungut biaya.

Polwan cantik dan Polki Ganteng semua tampil disini, dari semua fungsi, sabahara, lalulintas, Intel, Reskrim dan Identifikasi semua menggunakan seragam nya, tak lupa anggota humas juga ikut dalam peragaan ini.

Sebagai informasi, pendaftaran penerimaan anggota Polri telah di buka sejak tanggal 26 Maret sampai 11 April 2018 untuk 3 jenjang sekaligus yakni Taruna Akpol, Bintara dan tamtama. Bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri melalui online di http://www.penerimaan.polri.go.id atau datang ke Polres Malang Kota Bagian Bag Sumda sebagai panitia penerimaan Polri ditingkat Polres, untuk lebih informasi lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *