Polresta Malang Kota

Polisi Berikan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker Gratis di Terminal Arjosari

Polresta Malang Kota – Anggota Polsek Blimbing melaksanakan sosialisasi dan himbauan dan operasi yustisi kepada masyarakat untuk selalu menggunakan malaksanakan prokes dan membagikan masker di terminal Arjosari Kota Malang.

Ini merupakan kegiatan rutin, dan pelaksanaan operasi yustisi kembali kami lakukan untuk memberikan imbauan prokes dan penegakan aturan secara persuasif dan humanis, namun tetap tegas, Ucap Panit Binmas Polsek Blimbing.

Hari ini kita memberikan masker kepada masyarakat yang hendak berpergian maupun datang ke kota malang melalui terminal arjosari terutama masyarakat yang tidak menggunakan masker menjadi sasaran utama kita untuk memberikan himbauan dan memberi masker gratis.

Tidak banyak yang melakukan pelanggaran, akan tetapi kita tetap untuk melakukan himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat untuk menggunakan aplikasi peduli lindungi, karena setiap tempat pelayanan umum sudah harus menggunakan aplikasi ini, seperti di terminal, tempat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya.

Ada 100 masker yang kita bagikan hari ini, semoga ini bermanfaat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kota malang, mari bersama kita menjaga kota malang agar cepat pulih Kembali dan jangan lupa yang belum vaksin segera vaksin untuk menuju Indonesia sehat, ucap Ipda Wiwik.