Polresta Malang Kota

Pengurus GerejaGKI Tumapel berikan sumbangan untuk Dapur Umum Polresta Malang Kota

Polresta Malang Kota menerima kunjungan pengurus Gereja GKI Tumapel di ruang kerja Kapolresta Malang, Senin (20/4). Bersamaan, pengurus Gereja GKI Tumapel menyerahkan sumbangan untuk dapur umum penanggulangan Covid-19 yang didirikan Polresta Malang.

Kapolresta Malang, Kombes Pol Leonardus H Simarmata menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan bantuan tersebut.

“Untuk dapur umum sudah didirikan sejak tanggal 9 April 2020 lalu dan sudah memberikan sumbangan pada beberapa masyarakat dan 6 rumah sakit di Kota Malang,” terangnya.

Dapur umum ini menurutnya akan memberikan pelayanan pada masyarakat sampai dengan masih dibutuhkan. Masyarakat dipersilakan datang ke dapur umum ini tanpa ada syarat apa pun. Hasil olahan dapur umum ini juga dibagikan pada masyarakat yang membutuhkan di beberapa tempat.

Sementara itu, Ketua Majelis Jemaat GKI Tumapel, Nugroho mengapresiasi langkah Polresta Malang Kota dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Malang serta kegiatan sosial yang telah dilakukan untuk meringankan beban masyarakat.

Disampaikan, bantuan ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap upaya Polresta Malang Kota selama ini.

“Semoga bantuan yang diberikan mendapatkan berkat. Kami mempercayakan kepada Polresta Malang Kota,” katanya.

Pengurus GKI Tumapel yang hadir diantaranya Ketua Majelis Jemaat GKI Tumapel Nugroho, Sekretaris Umum Krisna Febrian serta pendamping Pemuda George Martin Logotadu dan Dendy KP.

Terpisah, Kasubag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni menerangkan, beberapa kelompok dan komunitas telah memberikan bantuan ke Mapolresta.

“Tentunya bantuan ini untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya. (edy)