“On Air RRI” AKBP Asfuri, SIK, MH. perkenalkan diri sebagai Kapolres Malang Kota yang baru

Malangkotanews- Pada pagi hari ini Kamis, 14 Desember 2017 AKBP Asfuri berkunjung ke radio RRI pro 1 Malang. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka perkenalan sebagai pejabat baru. AKBP Asfuri selaku Kapolres Kota Malang berkunjung ke radio RRI pro 1 Malang bersama dengan Kapolsek Lowokwaru.

Disela – sela dialog interaktif di RRI, Kapolres juga melakukan sesi tanya jawab dengan pemirsa pendengar radio RRI. Banyak pertanyaan yang diutarakan pemirsa terhadap pak Kapolres, baik itu pertanyaan mengenai pengalaman yang sudah beliau lalui hingga tentang kondisi kejahatan, keamanan masyarakat saat ini seperti apa.

Seperti misalkan pertanyaan dari Ibu Ayu di Merjosari “Malang itu Kotanya lebih kompleks banyak kampus, Kota Pendidikan. Sehingga pengamanannya harus lengkap. Dan bagaimana pengamanan akhir tahun akan seperti apa?”. Selanjutnya ada pertanyaan terkait kasus curanmor di lingkup kampus yang di kemukakan Pak Budi di Dinoyo.
Selain pertanyaan, Kapolres juga pendapatkan beberapa pesan dan berbagai macam support dari para pemirsa. Salah satunya ada support dari Pak Dwi di Lowokwaru, yang memberi dukungan kepada Bapak Kapolresta yang baru.

Selain itu ada yang berpesan kepada Kapolres mengenai permasalahan Narkoba di Kota Malang, “Polisi yang akan mengusut kasus Narkoba tidak sendirian, agar tidak terulang kasus di Jakarta tentang anggota polisi yg dikeroyok bandar Narkoba.” pesan dari Pak Hasan Sujai dari Bantur

AKBP Asfuri selaku Kapolresta menjawab setiap pertanyaan dengan sangat antusias. Beliau juga sangat berterimakasih kepada setiap pemirsa yang memberikan pertanyaan, saran, support dan pesannya karena beliau merasa bahwa polisi sebagai pelindung masyarakat tidak akan bisa menjalankan tugas dengan baik tanpa adanya dukungan dari masyarakat. (renata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *