Polresta Malang Kota

Muspida Kota Malang membuka acara Pasar Murah

Polresmakota – Polres Malang Kota, Senin (27/5/2019) Kapolres Malang kota AKBP Asfuri, SIK, MH. menghadiri undangan pembukaan pasar murah ramadhan bertempat di Area Parkir Gedung Kartini Jl. Tangkuban Perahu 1 B Kota Malang.

Pembukaan pasar murah ini di buka langsung oleh walikota malang Drs. Sutiaji, para muspida juga hadir dalam kegiatan ini, sebagai pelaksana kegiatan ini dari bagian pengembangan perekonomian sekda pemkot malang.

Kegiatan ini Untuk melakukan berbagai upaya untuk menstabilkan harga pangan dari melakukan Rakor operasi pasar, pemantauan kesediaan pangan di gudang Bulog hingga melakukan pasar murah seperti sekarang ini.

Peserta dalam kegiatan pasar murah ini sebanyak 32 peserta dan sebanyak 53 stand yang terdiri dari Stand Distribusi Pangan sebanyak 10 Stand , Stand pelaku usaha 15 Stand, Stand dari OPD 17 Stand, Stand BUMD 4 Stand, Stand kantor perwakilan bank 4 stand, Stand BUMN 4 Stand, stand organisasi sosial 16 stand.

Setiap tahun Pemerintah kota malang menyelenggarakan pasar murah , dengan melibatkan berbagai instansi, dengan tujuan memberikan harga pangan yang terjangkau melalui subsidi, Semoga kegiatan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dan bermanfaat, ucap Drs. Sutiaji.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *