Polresta Malang Kota

Menjalin keakraban dengan anggota ajak Gowes bersama

Polresmakota – Untuk meningkatkan kedekatan antara pimpinan dengan anggota, Polres Malang Kota (Makota) menggelar Gowes to Lembah Tumpang Kabupaten Malang, Sabtu, 26/1/2019.

Perjalanan dimulai dari Mapolresta menuju Lembah Tumpang itu menempuh jarak 9,5 Km, serta diikuti oleh Kapolres Malang Kota, Pejabat utama, para Kasat, Kabbag serta Ketua dan seluruh anggota Bhayangkari cabang Malang Kota.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.I.K., M.H, menjelaskan, bahwa tujuan utama kegiatan Gowes itu merupakan salah satu sarana dalam mendekatkan antara pimpinan dan anggota. Selain itu juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi.

“Sebagai sarana silaturahmi saja untuk menciptakan kekompakan antar anggota. Selain itu kami ingin menghantarkan Polres Makota ini menjadi Polres yang lebih baik”, ucap Asfuri  (26/1).

Selain Gowes, Polres Malang Kota juga melaksanaka permainan ceria yang membutuhkan kekompakan tim.

“Kami disini ingin memberikan yang terbaik dan akan berusaha menjadikan Polres Malang Kota menjadi Polres yang terbaik,” tandas Asfuri.

Pasca meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Kapolres Makota juga menargetkan untuk bisa meraih predikat Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM)

“Sesuai arahan Kapolri, kami akan menjadi Polri yang Promoter yakni profesional, modern, dan terpercaya,” katanya.

Tak hanya itu Mantan Kabag Ops Merto Jakarta Pusat itu juga menegaskan, pihaknya akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menindak tegas apabila ada anggota yang terbukti bersalah.

“Melalui program Promoter dari Kapolri itu, kami akan berupaya menjadikan Kepolisian menjadi instansi yang dipercaya masyarakat,” tukas pria yang juga pernah menjabat sebagai Wakapolres Wamena. (Im)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *