Menjaga Kesatuan dan persatuan antar umat beragama Kapolres Malang Kota hadir di Gereja Jesus Penolong

Polresmakota – Polres Malang Kota Selasa Malam (25/12) Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH. bersama Da’i Kamtibmas Polda Jatim hadir di perayaan Natal 2018 di Gereja Jesus Penolong Jl. Dr. Cipto 21 Kota Malang.

Kehadiran Kapolres Malang Kota dan Da’i Kamtibmas Polda Jatim ini untuk menyampaikan ucapan Natal dan Tahun Baru kepada jemaat Gereja Jesus Penolong, serta sedikit memberikan himbauan.

Ucapan Natal dan tahun baru serta memberikan himbauan kamtibmas serta dukungan masyarakat untuk bersama mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman dan damai di kota Malang.

Untuk saling hormat menghormati antar agama menjaga toleransi, menciptakan indonesia damai dan aman khususnya kota malang agar selalu kondusif ucap kapolres malang kota.

KH. Drs. Abdul Mutholib. AM. MM selaku Da’i Kamtibmas Polda Jatim juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Natal dan tahun baru mari kita semua untuk selalu menjaga keutuhan bangsa dengan saling hormat menghormati antar pemeluk agama walau kita berbeda tetapi kita adalah indonesia.

Marilah kita semua banyak-banyak berdo’a agar indonesia dihindari dari banyak bencana, kita memohon kepada tuhan untuk selalu diberi keselamatan bersama kita jaga toleransi untuk keutuhan bangsa Indonesia.

Jemaat yang hadir dalam giat ibadah di gereja Jesus Penolong ini kurang lebih 500 orang yang terdiri dari masyarakat sekitar dan anak-anak yatim dari panti asuhan Elim Kota Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *