Linglung, Wanita tanpa identitas asal Cilegon Polisi berikan pelayanan hingga bertemu keluarganya.

Polresmakota – Polsek Klojen Polres Malang Kota, Gadis 24 tahun bernama Titin Humairoh , berasal dari Kecamatan Jiwandan Kota Cilegon Banten, telah di jemput oleh kedua Orangtuanya di Mako Polsek Klojen Jl. Kelud 11 Kota Malang, pada hari Jumat, 18 Januari 2019, sekira pukul 14.00 wib, kembali dalam keadaan sehat tanpa kekurangan suatu apapun.

Diceritakan bahwa Titin Humairoh, nekad berangkat dari rumahnya Cilegon Jawa barat menuju Kota Malang, tanpa memberitahu Kedua Orangtuanya, untuk menemui teman lelaki nya yang dia kenal dari media sosial Facebook.

Kenalannya ini mengaku kuliah di salah satu Perguruan tinggi Swasta di kota malang, namun sayangnya sampai di kota malang, teman Facebooknya tersebut tidak juga menemui, hingga akhirnya bertemu ada salah satu mahasiswa di kota malang yang peduli dengan Titin Humairoh dan berinisiatif mengantarkannya ke Kantor Polisi terdekat Polsek Klojen Kota Malang.

Kapolsek Klojen Kompol Budi Harianto S.H, juga membenarkan adanya wanita bernama Titin Humairoh ada di Polsek Klojen dan yang bersangkutan untuk KTP dan tanda pengenal yang lain tidak bawa, saat di tanyai kecenderungan jawabannya tidak singkron, di sinyalir mengalami linglung/sering tidak fokus pikirannya.

Kemudian petugas melakukan tanya jawab dan Titin Humairoh hanya mengingat satu nomer HP, yang kemudian anggota Polsek Klojen berupaya menghubungi nomer tersebut, dan Alhamdulilah ternyata itu nomer HP orang tuanya.

Setelah dihubungi petugas Pihak keluarga selaku orangtua, Bpk Hamdi Setiadi (55tahun), mengakui, bahwa yang bersangkutan sering pergi dari rumah dan agak kurang fokus pikirannya.

Pihak keluarga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih sebesar besarnya kepada Kapolsek Klojen bersama anggota nya, karena selama 3 (tiga) hari telah merawat dan menjaga Titin Humairoh dengan baik.

Kapolsek Klojen dan anggota sedikit memberikan bantuan secara sukarela untuk perjalanan balik ke Cilegon Jawa barat.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *