Lima remaja tanpa identitas diamankan Polisi karena minum-minuman beralkohol

Humasmakota – Polsek Sukun Polres Malang Kota mengamankan 5 anak remaja minum-minuman beralkohol dilapangan bakalan krajan sukun Kota malang.

Kelima Remaja ini tergolong masih belum genap 17 tahun, yang terdiri dari tiga laki-laki dan dua perempuan, mereka berlima berada di lapangan RW 5 kelurahan Bakalankrajan kecamatan sukun kota malang.

Yang mengetahui pertama adalah warga sekitar yang curiga dengan gerak gerik mereka berada di lapangan, setelah di dekati oleh warga ternyata mereka minum-minuman alkohol murni yang dicampur kukubima, karena dianggap mengawatirkan dan mengganggu warga akhirnya kelima anak remaja ini diamankan di balai RW 5 Kelurahan Bakalankrajan Sukun dan warga menghubungi Polisi.

Dengan sigap anggota sabhara Polsek Sukun langsung mendatangi TKP dan mengamankan kelima anak yang minum-minuman beralkohol, yang kemudian sama petugas di bawa ke mako Polsek Sukun untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan kelima anak remaja ini tidak mempunyai identitas semua, yang akhirnya petugas memberikan himbauan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *