Polresta Malang Kota

Layanan Kepolisian Kota Malang terapkan Protokol Kesehatan

Polresta Malang Kota – Pelayanan SPKT Kepolisian Kota Malang terapkan Protokol Kesehatan, dari awal memasuki Gedung pelayanan disediakan tempat cuci tangan dan sabun cuci.

Saat memasuki Gedung pun langsung disambut oleh petugas pelayanan dan di lakukan cek suhu badan menggunakan termo gun, tempat duduk yang berjarak serta pembatasan menggunakan kaca saat dilakukan wawancara dengan petugas.

Petugas juga menggunakan masker dan di meja yang menghadap ke masyarakat disediakan hand sanitizer agar mudah mencuci tangan setelang memegang sesuatu seperti dokumen ktp dan lainnya sebagai persyaratan untuk melaporkan baik itu surat kehilangan maupun laporan kejadian atau kasus.

Pelayanan SPKT Polresta Malang Kota sudah melakukan pembaharuan pelayanan untuk kenyamanan pemohon atau masyarakat yang akan melapor, menggunakan Gedung baru yang ber ac serta ada layanan informasi melalui layer computer dan juga ada penilaian kinerja pelayanan kepolisian.

Kami wajib dinilai oleh masyarakat, melalui Index kepuasan Masyarakat, setelah masyarakat menerima pelayanan, masyarakat bisa langsung mengklik kepuasan pelayanan kami di layar monitor yang telah disediakan.