Polresta Malang Kota

Korlantas Polri Apresiasi Langkah Satlantas Polresta Malang Kota

Polresta Malang Kota –  Kepala Bagian Inspeksi Keamanan dan keselamatan (Kamsel) Korlantas Mabes Polri AKBP Suryo Hutomo S.IK mengapresiasi langkah Satlantas Polresta Malang Kota (Makota).

Sebab Satlantas Makota, dinilai telah menjalin sinergitas layanan Satuan Lalu Lintas bersama instansi terkait.

Beberapa instansi itu meliputi Satpol PP, Dishub serta Dinas PU. Sehingga dengan kolaborasi tersebut bisa meminimalisir pelanggaran lalu lintas.

“Untuk di Kota Malang, sudah bagus. Kerjasamanya instansi lain, sudah terjalin dengan baik,” terang AKBP Suryo, saat mendatangi Mako Polresta Malang Kota, Kamis (26/11/2020).

Menurutnya, kondisi yang sudah bagus itu harus terus dipertahankan dan ditingkatkan. Mengingat, kondisi lalu lintas di Kota Malang semakin hari semakin padat. Perlu penanganan secara kolektif antar pihak terkait.

 

Usai memberikan arahan, Kabag Inspeksi Kamsel Korlantas Mabes Polri, AKBP Suryo Hutomo bersama tim pose bersama jajaran Satlantas Polresta Malang Kota diruang Command Center Polresta Makota

Sementara itu,  Kasat Lantas Polresta Malang Kota, AKP Ramadhan Nasution mengaku senang dengan apresiasi yang diberikan Kabag Inspeksi Kamsel Korlantas tersebut. Hal itu menjadi motivasi dan kebanggaan tersendiri buat Satlantas. Dan apresiasi itu harus terus ditingkatkan.

“Kami sangat bangga, dengan apresiasi itu. Dan harus dipertahankan. Untuk itu, kedepan tetap terus dipertajam sinergitas itu. Sehingga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) bisa tetap berjalan dengan baik,” terang Rama.

Lebih lanjut ia menjelaskan, apa yang sudah baik tentu akan terus dipertahankan. Selain itu, semakin maju dan terpacu untuk meningkatkan.

“Sinergitas Satlantas dengan Forum Lalu Lintas Kota Malang akan selalu kami tingkatkan,” tandasnya. (Lil)