Polresta Malang Kota

Kejutan, Puluhan TNI Datangi Polresta Dipimpin Langsung Oleh Danrem Bawa Tumpeng dan Kue Ulang Tahun

Polresta Malang Kota, Malam ini Rabu (30/6/2021) Sekitar 30 personel dari Korem 083 Baladhika Jaya dan Kodim 0833 Kota Malang berseragam lengkap mendadak mendatangi Kantor Polresta Malang Kota yang ada di Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 19, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Kedatangan personel tersebut membuat seluruh anggota Polresta Malang Kota maupun Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto sendiri kaget.

Ternyata kedatangan mereka yang dipimpin langsung oleh Danrem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti dan juga Dandim 0833, Letkol Inf Ferdian Primadona untuk memberikan kejutan Hari Bhayangkara Ke 75.

Tidak hanya itu, dalam kejutan tersebut mereka juga memberikan nasi tumpeng, Danrem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti dalam sambutannya mengucapkan HUT Bhayangkara ke 75.

“Kami berharap semoga jalinan serta sinergitas antara TNI Polri akan terus terjalin untuk pembangunan bangsa. Kedepan semoga TNI dan Polri maju dan semakin jaya dalam melaksanakan tugasnya khususnya dalam menangani Covid-19,” ujarnya dalam sambutan tersebut.

Sementara itu, Kapolresta Malang Kota, yang akrab dipanggil Buher, mengaku benar benar Surprise dengan kejutan yang diberikan tersebut, merupakan suatu feedback, bahwa kepolisian tidak sendiri bekerja bersama-sama menciptakan rasa aman dan rukun yang ada di kota malang, khusunya dalam penanganan Covid-19 bersama untuk bahu membahu.

Buher juga menyampaikan terimakasih kepada bapak Danrem, Dandim dan jajaranya, atas responnya dan saya menyampaikan apresiasi.

Tak selang waktu lama kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama, dan selama kegiatan berlangsung selalu menerapkan protokol Kesehatan.