Kapolresta Membuka Acara Pelatihan Jurnalistik Dari PWI

Polresta Malang Kota – Kombes Pol Leonardus Simarmata bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang raya melakukan MoU dan para guru PWI memberikan pelatihan jurnalistik kepada anggota Polri dan TNI di Polresta Malang Kota.

Kegiatan ini merupakan bentuk dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020, kurang lebih 50 orang dari anggota Kodim 0833 Kota Malang dan Polresta Malang Kota mengikuti kegiatan pelatihan Jurnalistik.

Kapolresta mengucapkan terimakasih kepada PWI yang telah menularkan ilmunya kepada kami agar kami dalam penulisan berita agar lebih baik lagi.

PWI Malang Raya juga akan menggelar konser musik dengan bintang tamu God Bless dan diapresiasi oleh Kombes Pol Leonardus Simarmata karena bisa kembali meningkatkan gairah musik rock di Kota Malang.

Seperti diketahui, God Bless adalah band bergenre musik rock yang gempar di publik pada dasawarsa 1970-an. Bahkan band yang mempunyai lima personel itu pernah didapuk menjadi band pembuka pada konser Deep Purple di Jakarta pada tahun 1975.

“Wah kalau God Bless menarik ini sepertinya, bolehlah nanti kami dari Polresta Malang Kota dan Kodim 0833 nonton langsung,” ucap Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Sebelumnya, Kombes Pol Leonardus Simarmata sempat mengulik sedikit tentang band genre rock dan menyebutkan Gong 2000 yang bisa disebut miniatur dari God Bless karena sebagian besar personelnya juga seperti Ian Antono, Ahmad Albar dan lainnya.

“Mungkin anak-anak yang kelahiran 90 ada yang tahu ada yang tidak, tapi yang kelahiran 70an pasti senang kalau band-band itu main,” kata Kapolresta Malang Kota yang juga gemar bermain sepak bola ini.