Polresta Malang Kota

Kapolresta Malang Kota, Menjadi Irup Pemakaman (alm) Bripka Arif Rahman Cahyono

Polresta Malang Kota – Kapolresta Malang Kota menjadi Irup Upacara Pemakaman Anggota Polsek Sukun Polresta Malang Kota an. (alm) Bripka Arif Rahman Cahyono di TPU Desa Tambak Asri Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang, Minggu (4/4/2021).

(alm) Bripka Arif Rahman Cahyono merupakan anggota yang baik dan selalu melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, dikabarkan almarhum tidak mengalami sakit karena malam nya masih berdinas di polsek sukun, dan dikabarkan meningggal dirumah duka desa Tambakasri Kec.Tajinan Kab.Malang.

Pemakaman berjalan secara kedinasan polri yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S,Sos, SIK, MH., Kapolresta menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalam nya dan ucapan terima kasih atas pengabdian nya kepada Polri semoga amal ibadah nya diterima Allah SWT dan keluarga diberi ketabahan.

Upacara pemakaman dihadiri oleh anggota polresta malang kota dan anggota polsek sukun serta dihadiri pula oleh kades tambakasri Tajinan, begitu juga warga setempat yang datang mengantar ke makam TPU Desa Tambak Asri Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang. ®