Kapolresta Malang Kota Kunjungi Kantor Memo X

Kapolresta Malang Kota Kombes Leonardus Simamarta silaturahmi kekantor Memo X grup yang berada di ruko Dinoyo Kota Malang, Kombes Leonardus saat berkunjung ke kantor redaksi koran Memo X, media siber memontum.com, seru.co.id dan memo-x.co.id, Senin 13 Januari 2020 pukul 11.00. Dalam kunjungan yang berkisar satu jam ini, menjadi ajang silaturahmi dan reuni.

Bahkan begitu seringnya diberitakan, beberapa anggota Polri yang seangkatan, sampai nanya ada hubungan apa dengan Memo X grup. “Iya sampai ada yang bergurau, apa saya punya saham di Memo X ini,” ujarnya sambil tertawa ramah.

Pada kesempatan ini, Kombes Leonardus menyampaikan bahwa pihaknya senantiasa terbuka dengan masukan-masukan dari wartawan. “Karena Polri dalam menjalankan tugas masih ada keterbatasan. Maka kepedulian, kerjasama dan masukan info dari masyarakat dan pers, akan kami terima dengan terbuka,” katanya.

Tak lupa, Kombes Leonardus Simamarta berpesan agar wartawan memontum.com dan Memo X grup, melaksanakan tugas jurnalistiknya dengan profesional dan mentaati kode etik.