Polresta Malang Kota

Kapolresta Malang Kota Hadiri Acara Tatap Muka Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI

Polresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si. Kamis (24/6/2021) Menghadiri tatap muka kegiatan komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI jajaran Korem 083 Baladhika Djaya TA 2021 bertempat di aula skodam V Brawijaya dengan Tema Melalui forum silaturahmi keluarga besar TNI perkuat Pancasila sebagai alat pemersatu bangsa dalang rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Danrem 083 Malang Kolonel Inf Irwan Subekti dengan diikuti dari keluarga besar TNI seperti Pemuda Pancasila, Hipakad, Darma Pertiwi, FKPPI dengan kehadiran kurang lebih 50 orang.

Tentunya pelaksanaan kegiatan komunikasi sosial ini berpedoman dengan protokol Kesehatan dari awal masuk aula skodam melakukan cuci tangan menggunakan sabun, cek suhu badan dan menjaga jarak tempat duduk dan tentunya semua peserta menggunakan masker.

Kapolresta Malang Kota hadir berdampingan dengan Dandim 0833 Kota malang yang juga satu meja dengan Bapak Danrem, saat menyampaikan amanatnya Danrem juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto yang baru beberapa hari menjabat.

Kegiatan ini tentunya memupuk silaturahmi yang jarang sekali dilaksanakan karena di massa pandemi, kurang lebih satu jam pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar dan pada sesi akhir pemberian cinderamata dan foto bersama. ®