Polresta Malang Kota

Kapolresta Malang Kota bersama Dandim 0833 bagi-bagi masker warga Malang

Malang, (Kamis 4/1/21) Dalam rangka memutus rantai penularan dan penyebaran Covid-19, program bagi-bagi masker telah ke sekian kali dilaksanakan oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata., Sos, SIK, MH hari ini bertempat di Pasar Blimbing, bersama Dandim 0833 serta didampingi para pejabat utama Polresta Malang Kota, Kapolresta telah menyisir aktivitas masyarakat yang saat itu kebetulan belanja hingga para pedagang di dalam pasar, kegiatan ini telah mendapatkan respon positif dari masyarakat, sebagimana Pak RIPTO salah satu pedagang daging yang mengatakan ” waah suwuun pak pulisi masker e, kenek gae gantian ujarnya”, tampak juga sesekali Kapolres dan dandim mencontohkan dan memasangkan masker yang benar kepada warga.

Dengan membawa papan himbauan untuk melawan covid, Kapolresta berharap untuk masyarakat khususnya Kota Malang agar selalu disiplin akan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghinadri kerumunan dan mengurangi mobilitas) jangan lengah terlebih meremehkan.

Terpisah, Ps Kasubag Humas Polresta Malang Kota Iptu Marhaeni saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan itu, bahwa program bagi-bagi masker tersebut adalah giat rutin di masa pandemi ini selain kegiatan penyemprotan.
meskipun angka penularan sulit untuk ditekan namun dengan ikhtiar kita bersama saya yakin wabah Covid 19 akan berakhir, ucap Kapolresta. (glh)