Polresta Malang Kota

Kapolresta Bagikan Bantuan Sembako pada 85 KTS untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19,

Polresta Malang Kota – Kembali menyerahkan bantuan sembako kepada warga  terdampak Covid-19. Bantuan itu dibagikan pada warga di  85 Kampung Tangguh Semeru (KTS) di Kota Malang.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis bersamaan dengan upacara alam di Mako Polresta Malang Kota, Senin (07/12/2020).

“Hari ini, dilakukan penyerahan bantuan sembako. Untuk Kampung Tangguh Semeru masing masing 70 kilogram beras. Semoga bantuan ini, bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan,” terang Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Sembako yang akan dibagikan pada warga terdampqk Covid-19 di 85 KTS

Selain bantuan ke KTS, lanjut Leo sembako juga disalurkan ke pondok pesantren, panti jompo, panti asuhan yatim piatu, difabel dan kepada 300 warga berdampak. Sembako itu berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, kecap serta mie instant 5 biji.

“Kapada para Kapolsek, Bhabinkamtibmas serta Babinsa untuk segera menyalurkan kepada warga terdampak Covid 19. Dalam pelaksanaan, agar senantiasa mengedepankan dan mempedomani protokol kesehatan,” lanjut Leonardus.

Leo meminta, agar dalam masa pandemi covid 19 ini, semua masyarakat bisa salng bergotong royong. Saling membantu untuk meringankan beban dengan sesama. (Lil)