Kapolres Malang Kota, Tingkatkan Ketaqwaan anggota melalui pengajian

Humasmakota – Tak terasa bulan suci Ramadhan sudah ada di depan mata kita semua. Bulan suci Ramadhan yang akan datang ini nantinya diharapkan menjadi bulan yang penuh berkah dan selalu dalam keadaan aman dan kandusif. Pada hari Selasa tanggal 15 Mei 2018 bertempat di Masjid Baiturohman Polres Malang Kota telah berlangsung pengajian doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Pengajian ini di hadiri oleh Kapolres Malang Kota dan Ibu Ketua Bhayangkari cabang Malang Kota, dengan penceramah Ustadz Hasyim Asya’ri, S.Ag. Dan dihadiri oleh 150 jamaah yang terdiri dari Anggota Polres Malang Kota, PNS dan Anggota Bhayangkari cabang Malang Kota.

Acara dimulai dengan penampilan sholawat badrah oleh Sholawat Makota Police, kemudian acara dilanjutkan dengan membaca Al-Qur’an Surat Yasin, ceramah oleh Ustadz Hasyim Asya’ri, S.Ag, Sambutan Bapak Kapolres Malang Kota dan acara yang terakhir doa yang dipandu oleh Ustadz Hasyim Asya’ri, S.Ag.

Dalam ceramahnya, Ustadz Hasyim Asya’ri, S.Ag menyampaikan kepada jamaah pengajian untuk senantiasa berbuat kebaikan khususnya selama di bulan ramadhan ini. Menjaga kerukunan dalam lingkungan keluarga dapat meningkatkan kualitas bekerja yang lebih baik. Ustadz Hasyim Asya’ri, S.Ag juga menyampaikan bahwa perlakuan apapun yang kita terima dari orang lain, kita senantiasa membalasnya dengan hal-hal baik.

Tidak perlu menyimpan dendam atas perlakuan buruk yang diterima, cukup selesaikan semuanya dengan kepala dingin hati ikhlas dan sabar. Maka Allah SWT akan memberikan kemudahan atas apa yang sedang dihadapi. Yang terkahir Ustadz Hasyim Asya’ri, S.Ag menyampaikan untuk melaksanakan ibadah puasa dengan niat beridabah kepada Allah SWT.

Pengajian yang berlangsung pada hari Selasa tanggal 15 Mei 2018 bertempat di Masjid Baiturohman Polres Malang Kota dalam keadaan aman dan kondusif. Diharapkan semua jamaah yang hadir khususnya anggota Polres Malang Kota dapat mengambil manfaat dari pengajian tersebut. Sehingga anggota polri dalam melaksanakan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT, serta terciptanya Kota Malang yang kondusif dan aman. (putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *