Kapolres Malang Kota, sholat subuh bareng warga candi panggung

Humasmakota- Kamis (22/3) pagi, Kapolres Malang Kota mengikuti sholat subuh berjamaah bersama warga candi panggung di masjid Ramadhan Jl. Candi Panggung Kelurahan Mojolangu kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Beberapa anggota Polres Malang kota dan polsek juga hadir dalam kegiatan sholat subuh berjamaah ini, kegiatan ini akan selalu rutin dilakukan oleh kepolisian resort malang kota, Kapolres pun akan selalu hadir kalau memang tidak ada kegiatan lain yang mendesak.

Kapolres Malang Kota menyampaikan beberapa hal mengenai Pilkada Kota Malang, mari bersama sama kita untuk wujudkan pilkada damai, dan masyarakat untuk ikut serta berperan aktif dalam memberikan informasi kejadian di masyarakat agar kita dapat mengantisipasi kejadian secara dini.

Kegiatan ini merupakan program polisi cinta masjid polres malang kota, seluruh perwira akan terjadwal berkunjung kemasjid-masjid di kota malang, dengan harapan polisi lebih dekat dengan masyarakat baik itu tokoh masyarakat dan ulama.

Kapolres  juga memberikan bingkisan kepada pengurus masjid serta ucapan terimakasih telah diterima di masjid ramadhan untuk sholat subuh berjamaah.

Mari kita perang berita yang tidak benar atau Hoax, himbauan pilkada damai Kapolres Malang Kota, ucap AKBP Asfuri, SIK, MH. di sela kegiatan silaturahmi di masjid ramadhan tadi pagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *