Polresta Malang Kota

Kapolres Malang Kota mengikuti Malang Marathon 2018

Polresmalangkota – Minggu (29/7) Pukul 04.30 s/d 10.50 Wib, bertempat dihalaman Balaikota Malang Jl. Tugu No.1 Kec Klojen Kota Malang, The Malang Marathon dengan tema “Running Through Beautiful City” yang diikuti sekitar 2000 orang.

Kegiatan ini di hadiri pejabat Forpimda Kota Malang diantaranya Mayjen TNI Marga Taufik Panglima Divisi 2 Kostrad, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo Danrem 083 Bhaladhika Djaya, dan pejabat lain nya seperti Dan Lanal Malang, Dandim 0833 Kota Malang, Kapolres Malang Kota, Plt. Walikota Malang serta pejabat lainnya.

Dalam Malang Marathon ini ada tiga jarak tempuh yaitu 21 km, 10 km, dan 5 km, dengan rute Start Jl. Kertanegara – Jl. Turnojoyo – Jl. Gatot Subroto – Jl. Aris Munandar – Jl. Merdeka Timur – Jl. Merdeka Selatan – Jl. Merdeka Barat – Jl. Basuki Rahmad – Jl. Semeru – masuk Stadion Gajayana memutar 1 putaran jagging trek – Jl. Semeru – Jl. Ijen – Jl. Terusan Ijen – Jl. Bareng – masuk perumahan Ijen Nirwana – Jl. Raya Langsep – putar balik di Balai Besar Dirjen Pembangunan Desa – Jl. Raya Langsep – masuk Perumahan Ijen Nirwana – Jl. Bareng – Jl. Terusan Ijen – Jl. Ijen – Jl. Bandung – Jl. Veteran – masuk Universitas UM – memutari kampus UM – Jl. Veteran – masuk Universitas Brawijaya – memutari kampus Unibraw – Jl. Veteran – Jl. Bandung – Jl. Ijen – Jl. Semeru – Jl. Kahuripan – Jl. Tugu – Jl. Kertanegara Finish.

Pemberangkatan peserta Malang Marathon ini dengan bendera pemberangkatan bersama-sama diangkat oleh pejabat Forpimda dan berlarinya para peserta malang marathon 2018 menyusuri rute yang telah ditentukan, peserta malang marathon ini tidak hanya masyarakat kota malang bahkan ada peserta yang berasal dari luar negeri bahkan yang mendapatkan juara international.

Kegiatan Malang Marathon ini berakhir pukul 10.00 wib dengan langsung pemberian medali bagi para pelari yang memenangkan Malang Marathon 2018 baik itu kategori international maupun beberapa kategori lain nya.

Kapolres Malang Kota beserta pejabat TNI maupun Plt. Walikota pun juga mengikuti lari dalam acara Malang Marathon ini dengan menyusuri rute 5 km dan berakhir di Finish depan Balaikota Malang.

Selama pelaksanaan kegiatan Malang marathon ini kepolisian rosort Malang Kota mengamankan pelaksanaan kegiatan ini baik itu jalu-jalur yang dilalui maupun di tempat start dan finish yaitu di depan Balaikota Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *