Kapolres Malang Kota, Lantik AKP Syamsul Hidayat sebagai Kasat Narkoba

Malangkotanews – Banyaknya kasus peredaran narkoba di Kota Malang menjadi atensi AKBP Asfuri. Sebagai pucuk pimpinan Polres Malang Kota, ia ingin kasus tersebut terus diungkap.

Pesan itu disampaikan setelah melantik Kasat Reskoba Polres Malang Kota yang baru, yakni AKP Syamsul Hidayat, Jumat (8/12).

Menurut Asfuri, penindakan tidak hanya dilakukan kepada pengguna maupun pengedar. Lebih dari itu, yakni bandar. “Bandar juga harus diberantas,” tegasnya.

Sementara itu, Asfuri mengapresiasi kinerja pejabat lama, yakni AKP Imam Mustaji yang sukses mengungkap banyak kasus. Terakhir selama 2017 sudah ada 261 kasus yang ditangani.

“Kasat yang lama cukup banyak mengungkap kasus. Makanya pejabat lama harus mengikuti karena kasus di Kota Malang cukup tinggi,” tandasnya.

Seperti diketahui, selain serah terima jabatan Kasat Reskoba, Polres Malang Kota juga menyerahkan jabatan Kapolsek Lowokwaru. Pejabat lama, Kompol Untung Bagyo Rianto digantikan AKP Pudjiono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bumiaji Polsek Batu. Untung dipercaya sebagai Kapolsek Singosari.

Selanjutnya AKP Imam Mustaji akan menjabat sebagai Kapolsek Ngajum Polres Malang. Penggantinya AKP Syamsul Hidayat adalah mantan Kasat Reskoba Polres Malang.(malangvoice.com/Der/Yei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *