Polresta Malang Kota

Kapolres Malang Kota Cangkruan bersama warga, ciptakan kota malang yang aman

Polresmakota – Polres Malang kota, Malam ini (14/12) AKBP Asfuri SIK, MH. Kapolres Malang Kota bersama Forpimda cangkrukan dengan warga kelurahan Polowijen Kecamatan Blimbing Kota Malang bertempat di Balai RW 05 Jl. Pondok Blimbing Indah Tengah C6 /26.

Kapolres Malang Kota didamping Kapolsek Blimbing, dan Pejabat Utama Polres Malang Kota, Sekda Kota Malang pun hadir pada acara cangkruan tak ketinggalan dari Kodim 0833 Kota Malang juga hadir.

Warga Kelurahan Polowijen ini sangat bersemangat mengikuti cangkruan bersama Forpimda, hadir warga masyarakat baik itu Ketua RT dan Ketua RW serta masyarakat yang ingin jumpa dengan Kapolres Malang Kota.

Mengawali pembukaan disampaikan oleh Bapak Wasto Sekda Pemerintah Kota Malang, dari Kodim 0833 kota malang, dan juga Kapolres Malang kota AKBP Asfuri, SIK, MH. selain memperkenalkan diri Kapolres juga menyampaikan akan beberapa himbauan mengenai Harkamtibmas.

Bijak bermedia sosialpun menjadi topik pembicaraan, karena banyaknya dan marak berita yang tidak bisa dipercaya dan belum tentu kebenaran nya berkembang di media sosial, Kapolrespun mengajak mari bersama mensukseskan Pemilu 2019, dan menciptakan kota malang aman dan kondusif.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *