Kapolres Malang Kota bersama Walikota Malang memberangkat peserta Jambore Trail Adventure 2019

Polresmakota – Polres Malang Kota, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH. bersama Walikota Malang dan Muspida memberangkatkan kegiatan Jambore Trail Adventure 2019 dalam rangka HUT Kota Malang ke 105 start dan finish di depan Kantor Balaikota Malang.

Walikota Malang Drs. Sutiaji dalam sambutannya menyampaikan terimakasih banyak kepada warga masyarakat kota malang yang ikut berpartisipasi dan saya mengucapkan selamat hari ulang tahun kota malang yang ke 105 semoga kota malang semakin baik.

Kapolres Malang Kota juga sedikit memberikan himbauan kepada para peserta trail ini untuk selalu berhati-hati ikuti aturan panitia dan semoga selamat sampai tujuan serta utamakan keselamatan diri dan selamat jalan, kapolres dan walikota pun juga ikut dalam beberapa etape menggunakan trail.

Peserta Jambore Trail Adventure ini kurang lebih 2.300 orang yang di bagi dengan 25 kali start/etape dan start pertama di berangkatkan oleh Walikota Malang Drs. Sutiaji, banyak hadiah yang dihadirkan pada kegiatan adventure trail ini, Mobile Daihatsu Ayla menjadi hadiah utama dan Honda CRF 150 cc.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *