Kapolres Malang kota bersama Forpimda musnakan Barang Bukti Ribuan Botol Miras dan ribuan Pil Doble L

Polresmakota – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan pemusnahan barang bukti hasil operasi cipta kondisi, yang terdiri dari 2.890 botol minuman keras dan pil dobel L sebanyak 150 ribu butir. Pemusnahan barang bukti tersebut dimusnahkan dengan cara dibakar dan penghancuran botol. 

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri mengungkapkan, barang bukti tersebut berhasil dikumpulkan oleh polsek jajaran dari toko-toko yang tidak berizin menjual miras. “Sementara, untuk barang bukti pil dobel L didapat dari pengembangan kasus penangkapan dari Bandara Abd Saleh,” papar dia. 

Asfuri mengungkapkan, Operasi Cipta Kondisi tersebut terus dilakukan untuk mencegah adanya peredaran miras oplosan di masyarakat. “Kami mencegah supaya tidak terjadi korban jiwa akibat miras oplosan. Jangan sampai juga terjadi pesta narkoba. Kami terus lakukan pengawasan,” papar dia. 

Sementara itu, Wali Kota Malang, Sutiaji memberikan apresiasi kepada jajaran kepolisian. “Kami berterima kasih kepada jajaran kepolisian karena sudah melakukan operasi cipta kondisi. Hal ini untuk mencegah peredaran minuman keras oplosan dan narkoba yang mengancam anak muda,” tandas dia. (tea)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *