Kapolres Malang Kota, berbagi dengan masyarakat

Humasmakota – Rabu (23/5) Kapolres Malang Kota dan anggota serta bhayangkari melaksanakan pengajian di masjid Baiturrohman Polres Malang Kota.

Pengajian ini adalah awal melaksnakan kegiatan buka puasa bersama dengan anggota Polres Malang Kota di Mako Polres, seluruh pejabat utama polres dan anggota mengikuti kegiatan ini.

dalam pengajian ini diberikan siraman rohani oleh Ust. Rohman yang berlangsung kurang lebih satu jam, yang kemudian dilanjutkan bagi takjil di depan mako polres malang kota.

 

Pembagian takjil ini langsung diberikan kepada pengendara kendaraan R2 oleh kapolres Malang kota dan Bhayangkari serta anggota lain nya, kuarang lebih 250 takjil dibagikan ke masyarakat.

Kegiatan selanjutnya berbuka puasa bersama dengan anggota di halaman belakang polres malang kota, kurang lebih 450 anggota dan bhayangkari berbagi bersama Kapolres Malang Kota dengan menyantap makanan buka puasa.

Setelah melaksanakan buka puasa dilanjutkan sholat maghrib bersama dan sholat taraweh di masjid baiturrohman Polres malang kota, ini merupakan rangkaian kegiatan pembinaan kepada anggota dengan memberikan siraman rohani, mengajak berbagi dan kebersamaan dengan berbuka bareng anggota ucap AKPB Asfuri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *