Polresta Malang Kota

Kapolres Makota Tanamkan kecintaan membaca, TK Bhayangkari Kota Malang

Humasmakota Polres Malang Kota (Makota) bersama dengan Yayasan Kemala Bhayangkari tanamkan kecintaan anak-anak terhadap buku melalui Gerakan Nasional Membaca, Rabu (23/5).

Kegiatan yang digelar di TK Kemala Bhayangkari 10 jalan A. Yani 57 Blimbing Kota Malang dihadiri oleh pengurus bersama dengan anggota Yayasan Kemala Bhayangkari, serta wali murid.

Dalam kegiatannya, Kapolres Makota bersama dengan Ketua Bhayangkari mengajak kepada seluruh orang tua untuk menumbuhkan dan melestarikan budaya orang tua membacakan buku kepada anak-anaknya.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 10, Tri Astini menuturkan, pihaknya mengaku sangat bahagia atas kunjungan Kapolres Malang Kota beserta ketua Bhayangkari cabang Malang.

“Kami sangat berterimakasih kasih kepada bapak Kapolres terutama kepada ketua Bhayangkari cabang Malang, Ibu Susi Asfuri yang telah memberikan dukungan serta aspirasinya kepada dalam Gerakan Nasional orang tua membacakan buku untuk anak-anaknya”, di TK Bhayangkari 10, Rabu (23/5/2018).

Selain itu, kami berharap dengan adanya gerakan nasional orang tua membacakan buku untuk anak-anak nantinya para siswa yang lulus sudah bisa membaca dan memiliki wawasan yang lebih luas.

Program Gerakan Nasional Membaca Buku sendiri, merupakan program dari Ibu negara, Iriana Jokowi dan dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan tujuan menanamkan kecintaan anak-anak terhadap buku sejak dini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *