Humas Polres Malang Kota Jalin Kerjasama dengan Fakultas Saintek UIN Malang

Tribratanewsmakota – Humas Polres Malang Kota, Jum’at (29/3) Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, SH. Kasubbag Humas Polres Malang Kota memberikan kuliah tamu bersama mahasiswa Fakultas Saintek Universitas Islam Negeri Malang Maulana Malik Ibrahim yang bertempat di Auditorium Fakultas Saintek UIN Malang Maulana Malik Ibrahim.

Dr. Sri Harini, M.Si. Dekan Fakultas Saintek dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr. Imam Tazi, M.Si. menyambut kedatangan Ipda Marhaeni, SH. Kasubbag Humas Polres Malang Kota dan anggota humas yang berkunjung di Fakultas Saintek, dengan salam hangat di terima di ruang Dekan yang kemudian menuju ruang Auditorium lantai empat gedung fakultas Saintek.

Pelaksanaan Kuliah Tamu ini, diawali dengan sambutan dari Dekan Saintek Dr. Sri Harini, M.Si. menyampaikan selamat datang kepada Kasubag Humas Polres Malang Kota dan Anggotanya serta mari ita pupuk kerjasama ini untuk memberikan pendidikan kepemimpinan kepada mahasiswa Saintek secara berkala untuk itu nanti kita akan menandatangani kerjasama pembinaan kepada mahasiswa Fakultas Saintek.

Dilanjutkan dengan Kuliah tamu yang disampaikan oleh Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, SH. dengan tema “Tetap Eksis Tanpa Hoaks”, Mengenal Hoaks itu apa? menjadi bahasan juga dalam acara kuliah tamu ini, saat pendalaman teknik mengenal hoaks dan bagaimana cara nya mengenali hoaks serta apa yang harus kita lakukan sebagai netizen yang bijak bermedia sosial di bahas langsung bersama Sugeng Riyadi Anggota Humas Polres Malang Kota.

Harapannya Netizen atau mahasiswa Saintek ini mengerti dan memahami berita Hoaks itu seperti apa dan bagaimana cara melaporkan, serta mengathui secara garis besar bahwa yang menyebar berita Hoaks dapat dijerat dengan UU ITE.

Beberapa pertanyaan dari mahasiswa juga mewarnai kuliah tamu yang dilaksanakan di Auditorium Fakultas Saintek Universitas Islam Negeri Malang Maulana Malik Ibrahim, setelah acara kuliah tamu usai dilanjutkan penandatangan kerjasama antara Humas Polres Malang Kota dengan Fakultas Saintek Universitas Islam Negeri Malang Maulana Malik Ibrahim.

Kerjasama ini menindak lanjuti MOU antara Kapolres Malang kota dengan Rektor Universitas Islam Negeri Malang Maulana Malik Ibrahim, mengenai pembinaan mahasiswa Fakultas Saintek di bidang kepemimpinan, dan berbagai kerjasama kegiatan untuk mendukung giat Polri maupun pembinaan kepada Mahasiswa Fakultas Saintek.

Setelah Penandatangan kerjasama ini dilanjutkan pemberian cindera mata dari Dekan Fakultas Saintek Dr. Sri Harini, M.Si. dengan Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, SH. (sr)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *