Ditemukan meninggal, warga Celaket kota Malang

Malangkotanews – Selasa (20/2) Warga jl jaksa Agung Suprapto Gg 1 L Rr 03 Rw 02 Kel Samaan Kec KLojen, dikagetkan dengan seorang pria tua yang ditemukan dalam keadaan meninggal.

Lokasi penemuan jenazah pria tua tersebut berada di RT03/RW02, jl jaksa Agung Suprapto Gg 1 L ,Malang. Ibu Sriatiningsih (63) seorang yang menemukan korban menjelaskan korban bernama Bambang Supriyadi (50).

Awal kejadian sekitar pukul 08.00 WIB Hari Selasa 20/2/2018 , korban dibangunkan Ibu Sriatiningsing (63) warga yg sering membawakan makan setiap hari, namun korban tetap tertidur dalam posisi tengkurap. Hingga pukul 17.00 WIB korban tidak bangun dari tidurnya , Ibu Sriatiningsih memangil Samari tetangga lainnya untuk melihat kondisi korban. Ternyata korban sudah meninggal dunia dalam kondisi tengkurap.

Korban sehari-hari bekerja sebagai tukang sapu dan bersih-bersih di masjid khotijah di RT 03, menurut warga korban mempunyai keterbelakangan mental dan orang tidak mampu sehingga ibu Sriatiningsih yang selalu memberikannya makan setiap hari.

Saat ini jenazah korban dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans PMI Kota Malang untuk dilakukan visum. unit TKP Polres Malang kota datangi tkp untuk lakukan olah tkp, Penyebab kematian masih dalam penyelidikan. (lidya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *