Polresta Malang Kota

Di hari HUT Satpam Kapolresta Malang Kota ajak Jogo Malang

Polresta Malang Kota mengadakan upacara. Upacara ini untuk memperingati HUT Satpam ke-39 dengan tema ‘satuan keamanan berbasis kompetensi, mewujudkan SDM unggul untuk terciptanya situasi kamtibnas yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja, menuju indonesia maju.’

Bertempat di halaman depan Polres Malang Kota. Upacara ini dihadiri oleh satpam wilayah Malang, yang ikut mengundang Dandim 0833 kota malang, Wakil Walikota Malang dan instansi – instansi terkait.

Upacara ini di pimpin langsung oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH. sebagai inspektur upacara, dan kurang lebih 400 anggota mengikuti upacara ini.

Selain melaksanakan upacara, ada giat atraksi kebolehan satpam dengan senam borgol dan berjoget maumere Kapolresta pun juga mengikuti giat joget maumere.

Memberikan penghargaan kepada satpam yang berprestasi, dimana satpam yang berprestasi ini telah membantu Polri dalam menjaga keamanan dan melaksanakan tugas kepolisian, selain memberikan penghargaan ada juga acara potong tumpeng, yang dilakukan oleh Wakil Walikota Malang.

Kapolresta Malang Kota memberikan amanat dan menyampaikan Selamat Ulang Tahun satpam yang ke-39. Selain itu juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi satpam yang telah menjaga keamanan dilingkungan kerja, dan juga menyampaikan harapan – harapan agar kedepannya satpam bisa bekerja dengan tetap menjaga kode etik dan bersama ikut berpartisipasi dalam jogo malang, karena satpam mempunyai peran strategis untuk kemajuan bangsa. (efr)