Bhanbinkamtibmas mengantar hingga peristirahatan terakhir

Malangkotanews- Menjadi hal biasa apabila terjadi persoalan apalagi kaitan hukum, Bhabinkamtibmas Bakalan Krajan Polres Malang Kota selalu hadir di tengah – tengah mereka. Hal ini sesuai dengan fungsi – fungsi Bhabinkamtibmas yang tertuang dalam Pasal 26 Perkap No 3 Tahun 2015.

Hal ini memang menjadi arahan dari pimpinan yang menutut anggota Bhabin agar bisa mendetaksi segala persoalan sosial di wilayah masing – masing, nah Brigadir Budi ini salah satu contohnya.

Senin (15/1/18) menjadi panutan ketika Bhabin Bakalan krajan Polres Malang Kota, selalu membimbing warga binaannya, melakukan sambang secara rutin, memberikan pelayanan kepolisian secara ekstra, dan mendampingi warga binaannya baik dalam keadaan suka maupun dalam keadaan berduka.

Brigadir Budi Setyo, menunjukkan kesetiaan dan ketulusannya dalam mengabdi kepada warganya. Brigadir Budi Setyo tanpa pamrih dan tanpa dengan penuh kepedulian membantu warganya mulai dari merawat jenazah hingga mengatarkan ke peristirahatan terakhir.

Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bakalan Krajan Polres Malang Kota ini sangat patut di contoh, karena meskipun tidak ada hubungan tali persaudaraan Brigadir Budi Setyo tanpa ragu sedikitpun turut membantu warga mengurus pemakaman. (renata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *