Bhabinkamtibmas amankan kegiatan pemilihan pengurus LPMK Kotalama

Malangkotanews- Senin (27/11) Bhanbinkamtibmas Polsek Kedungkandang Polres Malang Kota Aiptu Hafari, hadir dalam acara pemilihan pengurus LPMK Kotalama periode 2017- 2020, bertempat di aula Kotalama Jl. Kebalen kedungkandang Kota Malang.

Aiptu Hafari berikan himbauan dan pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif menjelang pemilihan Walikota Malang tahun 2018, jangan terprovokasi dan saling menghormati, dan menyadari untuk kepentingan bersama dan kota malang menjadi aman.

Hadir dalam kegiatan ini kurang lebih 30 orang diantaranya, Sekertaris Lurah kotalama, ketua RW kotalama, ketua karang taruna, serta Babinsa kotalama.

Apabila LPMK sudah terbentuk diharapkan harus bisa mmegang amanah untuk bisa mengakomodir kepentingan masyarakat diwilayah kotalama, dan siapapun yang nanti terpilih mereka benar-benar mempunyai jiwa sosial yang mampu untuk bisa menampung aspirasi dari masyarakat sehingga pembangunan di kotalama bisa lebih maju, ucap Sekretaris lurah kotalama.

Acara dilanjutkan pemilihan pengurus LPMK Kotalama, yang kemudian bapak Saronto terpilih menjadi ketua LPMK , harapan kedepan ketua LPMK dapat membawa kelurahan Kotalama lebih maju dan berkembang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *