Polresta Malang Kota

Bersinergi Tangani Covid dengan PPKM Mikro, Kapolresta Malang Kota Silaturahmi dengan Walikota Malang

Polresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si. Rabu (23/6/2021) Awali Silaturahmi temui Drs. Sutiaji Walikota Malang di ruang kerja kantor Balai Kota Malang Jl. Tugu No. 1 Kota Malang.

Mengawali Silaturahmi Buher kunjungi kantor balaikota malang yang disambut langsung oleh Walikota Malang, Ngobrol bareng dengan akrab di ruang kerja walikota bahas situasi kamtibmas terkini di kota malang.

Ucapan trimakasih dan dukungan disampaikan oleh Buher yang telah membatu tugas polri, serta mohon dukungan untuk bersinergi dalam penanganan Covid-19 di wilayah kota malang.

Sutiaji juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan kekantor balaikota malang, permasalahan di kota malang ini memang kompleks saya berharap kita bersinergi untuk dapat menyelesaikan nya bersama, dari permasalahan papua, serta penanganan Covid-19 di kota malang.

PPKM Mikro yang dilaksanakan di kota malang ini sudah di tingkat RT/RW Ucap Sutiaji, harapannya ini diperkuat dan bersinergi juga bersama TNI-Polri.

Sambil meminum teh Buher juga menyampaikan untuk mengajak ngopi bareng dengan forpimda lainnya bahas penanganan Covid-19 agar mendapatkan formula yang baik dalam penanganannya.

Kunjungan silaturahmi Kapolresta ini berlangsung kurang lebih satu jam dengan bertujuan agar terjalin hubungan yang lebih bersinergi lagi dengan forpimda (Walikota Malang). ®