Polresta Malang Kota

Berganti pimpinaan, AKP Yadwivana Jumbo Qantasson, SIK. menjadi Makota 7

Polresmakota – Serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim yang telah dilaksanakan pada jumat (22/06) bertempat di halaman depan Polres Malang Kota.

Telah diserahkan jabatan Kasat Reskrim dari AKP Ambuka Yudha Hardi Putra, S.H., S.I.K. kepada AKP Yadwivana Jumbo Qantasson, S.I.K.

Pada hari ini juga acara pamit kenal yang diikuti oleh kasat baru dan kasat lama dengan anggota Polres Malang Kota lainnya.
Ucapan terimakasih yang dihaturkan oleh Kasat lama yakni AKP Ambuka Yudha Hardi Putra, S.H., S.I.K., “Terimakasih atas bimbingan dan pelajaran yang telah saya dapatkan sewaktu saya bertugas di Polres Malang Kota sebagai kasat reskrim. Begitu banyak pengalaman yang saya dapatkan, puji syukur saat saya bertugas slama ini sampai serah terima jabatan lagi tidak ada kendala saat tugas. Terimakasih untuk senior dan rekan- rekan yang sudah membatu pelaksanaan tugas.”

Setelah sambutan kasat lama, perkenalan kasat reskrim baru yakni AKP Yadwivana Jumbo Qantasson, S.I.K. tak banyak yang disampaikan hanya perkenalan dan menceritakan sedikit tentang pengalaman tugasnya.

“Semoga kedepan saya bisa memberikan yang terbaik untuk Polres Malang Kota.” Ujar Kasat Reskrim yang baru.(Andine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *