32 Anggota Polres Malang Kota mendapatkan penghargaan

Humasmakota – Polres Malang Kota, AKBP Asfuri, SIK, MH. Kapolres Malang Kota memberikan penghargaan kepada anggota polres malang kota yang berprestasi, dengan pelaksanaan Upacara Pemberian penghargaan yang langsung dipimpin Kapolres Malang Kota di Halaman Polres Malang Kota.

Kapolres Malang Kota memberikan penghargaan kepada 32 anggota Polri, dengan berbagai macam prestasi yang telah diraih dan menjadikan keberhasilan untuk kesatuan Polres Malang Kota, mulai dari keberhasilan ungkap kasus bidang reskrim, ada yang menjadi pelopor berwirausaha, hingga anggota Cyber Trops pun juga diberikan apresiasi dalam menjalankan tugasnya.

Pelaksanaan kegiatan upacara pemberian penghargaan ini berlangsung kurang lebih 30 menit yang dihadiri oleh seluruh pejabat polres dan anggota Polres Malang kota dan polsek Jajaran.

Kapolres malang kota juga menyampaikan ucapan trimakasih kepada anggota yang berprestasi karena dengan prestasinya ini Polres Malang Kota mendapatkan penghargaan dari Menpan mengenai Wilayah Bebas Korupsi, ini merupakan prestasi yang patut di banggakan bagi kita semua sebagai anggota Polres Malang Kota, semoga kedepan kita wajib untuk menjaga prestasi ini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *