17 Anggota Polres Malang Kota mendapatkan Penghargaan di Hari Bhayangkara ke 73

Polresmakota – Polres Malang Kota menggelar Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri dan ASN, serta pemberian reward bagi anggota yang berprestasi.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri mengungkapkan, dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 ini, sebanyak 42 personil kepolisian dan 41 ASN mendapatkan kenaikan pangkat serta 17 personil kepolisian mendapatkan penghargaan khusus.

“Masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara di 1 juli 2019, meski nanti puncak acara akan digelar pada 10 juli 2019, akan tetapi saat ini ada puluhan personil Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) mendapatkan kenaikan pangkat, serta ada 17 polisi yang mendapat penghargaan khusus, setelah berhasil mengungkap kasus pembunuhan mutilasi oleh tersangka Sugeng,” ungkap AKBP Asfuri SIK, Senin (01/07/2019).

Sementara personil yang menerima reward sebanyak 17 Personil, terdiri dari 16 Anggota Polres dan Polsek yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang disertai mutilasi dalam waktu tidak lebih dari 1×24 jam, serta 1 anggota Polres selaku Operator Simak BMN Berprestasi Dalam Bidang Logistik. (DnD)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *